HMTG di Bulan April

Setelah transisi dari awal masuk kuliah, bulan April kegiatan mahasiswa dari berbagai jurusan sudah mulai semarak. Pada awal bulan April tepatnya Sabtu (1/4) malam, anggota HMTG “dr.Bumi” UNSOED seluruh angkatan diajak untuk malam minggu bersama di acara DIORIT : Diamant on Party Tonight! yang merupakan acara malam keakraban. Malam keakraban kali ini turut dimeriahkan oleh kehadiran dosen Teknik Geologi juga.

Selepas kegiatan tersebut, himpunan mengirim delegasinya untuk mengikuti PIT PERHIMAGI 2017 di Jayapura, Papua mulai tanggal 3-8 April 2017. Delegasi yang berangkat yaitu Aditya Pratama S.A. (dr.Bumi ’14), Dadang Iskandar N.A. (dr.Bumi ’16), dan Wulan Dwi K.A. (dr.Bumi ’16).

Bulan April ini juga diramaikan oleh adanya Pekan Olahraga Seni dan Teknik 2017 yang diselenggarakan untuk KBMFT. Anggotapun turut meramaikan baik dalam keikutsertaannya mewakili himpunan maupun meramaikan di bangku supporter.

Akhir bulan April ini juga Ujian Tengah Semester sudah dimulai, namun semangat anggota untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai program kerja himpunan juga tidak surut. Pada Minggu (23/3) selang satu hari dari Hari Bumi, Divisi Humas mengadakan perayaan dengan penanaman pohon di Desa Kedungrandu, Banyumas.

Pada bulan ini pula tim mitigasi dari HMTG “dr.Bumi” UNSOED sudah terpilih! Selamat kepada anggota yang telah masuk dalam Tim A maupun Tim B!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *